Rabu, 03 November 2010

How to Create & Print Scrapbook Stuff for Free [Bagaimana Membuat Scrapbook Gratis]

hi kwand..
hai jiwa..jiwa kreatif..n siapa sja yng ingin berkreasi..
steLah bbrapa posting ku trdahulu mngenai kesukaan ku ttg seni membuat SCrapbook [Lhat posting ku dgn jDul "kreatif Lwat Sracpbook"]..
kini aku akan bagi-bagi rahasia n tips bagaimna mmbuat scrapbook gratis untuk pemula,,
jika suka silahkan dicoba..[psti ktagihan..ho..hoh...]..
seru bgt Lho, slain kita bisa mngasah kreatifitas jga bisa dijadikan bisnis..
kyak aku skrg,, dr iseng2 bljar buat scrapbook...trs Lma2 buat design sndri..
nah skarng dah lmayan mahir, kmu bisa bisnis kan kreatifitas kmu itu mnjadi bisnis,,
contoh aku skrng, scrapbook yng aku buat bsa jdikan fto album buat wedding, buat udangn,,
tau fto album pra wedding, bisa juga dibuatkan film pnddek...
bnyak yng bisa kita buat...

pertama dulu aku lgi browsing software foto editing gratis,, pas lht di google kan byk tuh..
aku buka 1 demi satu..akhirnya malah nemu yng lebih bagus, aku ktmu software untuk buat scrapbook..
kmu bisa download di www.smilebox.com, softwarenya keren bgt deh..
byak design-design unik , lucu n kren..
byak jga kategorinya, ada buat weding, klulusan, family, acra special n lain2..
cranya mudah bgt, kmu tgl download, trs dftar pke e-mail,,
n mlai lah bljar! hasilnya bisa  di share k fb , blog n situs2 lainnya,,
mw lhat hasil aku? kmu bisa bka d laman aku yng judul na " scrapbook",







ni ada tulisan dr Charlotte Hyde,[ eHow Contributor,,]
yng brisikan tips yng lebih banyak..

Scrapbooking bisa mahal, tapi Anda bisa menghemat biaya Anda scrapbooking dengan menciptakan dan pencetakan bahan-bahan scrapbook gratis dari situs web di Internet. Situs seperti ScrapbookScrapbook, Smilebox. Hal-hal Annie Kemungkinan dan Needlepointers.com menawarkan berbagai latar belakang dan guntingan bagi Anda untuk memilih dari. Dengan pilihan ini gratis, Anda hanya perlu untuk memilih favorit Anda, mencetaknya dan menambahkannya ke lembar memo Anda. Anda juga dapat membuat dan mencetak desain sendiri dari situs seperti CropMom dan Smilebox.


Things You'll Need:

  • Color printer 

Instructions

Cetak Premade Desain
  1. Pergi ke ScrapbookScrapbook, Things Annie Kemungkinan atau Needlepointers.com (lihat Sumberdaya). Masing-masing situs menawarkan banyak pilihan scrapbooking gratis. 
  2. Klik pada desain. Pilih dari latar belakang bertema, seperti latar belakang Thanksgiving atau jatuh, atau memilih potongan untuk digunakan dalam lembar memo Anda. 
  3. Download file Anda. Dari ScrapbookScrapbook, klik pada desain Anda dan kemudian klik "Free Download." Dari klik Annie Things Kemungkinan, pada desain yang dipilih dan kemudian klik "File" dan "Save As" dari menu browser Anda. Dari Needlepointers.com, gulir ke bawah sampai Anda melihat file zip. Dan klik untuk men-download desain.
  4. desain Cetak Anda pada printer warna Anda dan menambahkannya ke lembar memo Anda.
Buat dan Cetak Desain Anda Sendiri
  1. Pergi ke situs-situs CropMom atau Smilebox. Dari CropMom, membuat account untuk memulai. Dari Smilebox, download software gratis untuk memulai. 
  2. Buat desain Anda. Untuk melakukan hal ini pada CropMom, klik "Create Layout Baru." Pilih warna latar belakang Anda, dan kemudian menambahkan foto Anda. Pilih pengaturan dari pilihan desain. Pilih tema dan grafis untuk menambahkan di bawah kotak "Pilih Grafis" drop. Pada Oktober 2010, CropMom menawarkan 13 kategori grafis. Mengatur mereka di halaman cara apapun yang Anda ingin membuat desain sendiri. Klik tombol "Simpan" ikon setelah Anda selesai desain Anda. Untuk membuat desain pada Smilebox, download dan menginstal perangkat lunak gratis. Pilih template generik dari salah satu dari banyak pilihan, dan kemudian klik "Personalisasi." Tambahkan foto dan memilih warna latar belakang, ukuran font, jenis dan warna. Klik "Preview" ketika Anda telah selesai membuat halaman Anda. 
  3. Cetak halaman lembar memo yang dibuat Anda. Untuk melakukan ini dari CropMom, klik "Bu Tanaman Ku," dan kemudian klik "Details" di samping tata letak yang Anda ingin mencetak. CropMom memungkinkan Anda untuk men-download layar berkualitas gratis tata letak. Untuk layout kualitas cetak, pada Oktober 2010, CropMom biaya $ 1,99. Setelah Anda men-download pilihan Anda, buka dan klik "File," "Print." Untuk mencetak dari Smilebox, klik "Share, Cetak atau DVD." Pilih "Cetak / Simpan" dan kemudian pilih "Print All" atau "Print This Page." Pilih printer Anda untuk mencetak desain Anda. 
Kamu bisa download softwarenya di alamat-alamat:
http://www.smilebox.com/
http://www.scrapbookscrapbook.com/
http://www.anniethingspossible.com/offers.htm
http://www.cropmom.com/Digital_Scrapbooking.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar