Senin, 22 November 2010

Yang Chen Gang - Lao Shu Ai Da Mi (老鼠爱大米)


wo tingjian ni de shengyin
我听见你的声音

you zhong tebie de ganjue
有种特别的感觉

rang wo buduan xiang bu gan zai wangji ni
让我不断想不敢再忘记你

wo jide you yi ge ren
我记得有一个人

yongyuan liu zai wo xinzhong
永远留在我心中

napa zhi nenggou zheyang de xiang ni
哪怕只能够这样的想你

ruguo zhen de you yi tian
如果真的有一天

aiqing lixiang hui shixian
爱情理想会实现

wo hui jiabei nuli haohao dui ni yongyuan bu gaibian
我会加倍努力好好对你永远不改变

bu guan lu you duome yuan
不管路有多么远

yiding hui rang ta shixian
一定会让它实现

wo hui qingqing zai ni erbian dui ni shuo (dui ni shuo)
我会轻轻在你耳边对你说(对你说)
————
—–REFF—–
wo ai ni ai zhe ni
我爱你爱着你

jiu xiang laoshu ai dami
就像老鼠爱大米

bu guan you duoshao fengyu wo dou hui yiran pei zhe ni
不管有多少风雨我都会依然陪着你

wo xiang ni xiang zhe ni
我想你想着你

bu guan you duome de ku
不管有多么的苦

zhiyao neng rang ni kaixin wo shenme dou yuanyi
只要能让你开心我什么都愿意

zheyang ai ni
这样爱你
————–
Repeat @@
Repeat Reff
Repeat Reff
Repeat Reff

Artinya : 
Ketika ku mendengar suaramu
Ada semacam perasaan yang khusus
Membuatku tidak berhenti berpikir, tidak berani melupakannmu
Aku teringat akan seseorang
Selamanya ada di hatiku
Walaupun hanya dapat dengan cara begini memikirkanmu

Jika suatu hari nanti
Cinta yang diimpikan menjadi kenyataan
Saya dapat berusaha lebih keras, baik - baik kepadamu untuk selamanya dan tidak akan berubah
Tidak peduli jalan begini jauh
Harus dapat mewujudkannya
Saya dapat berkata dengan lembut di telingamu, berkata padamu(berkata padamu)
-----------------

---REFF----
Saya mencintaimu, mencintaimu
Seperti tikus yg mencintai beras
Tidak peduli ada berapa banyak angin dan hujan, aku akan tetap menemanimu

Saya memikirkanmu, memikirkanmu
Sampai tidak peduli ada banyak penderitaan
Asalkan dapat membuatmu bahagia, apapun saya rela
Mencintaimu seperti ini
-----------------

Repeat @@

Repeat Reff

Repeat Reff

Repeat Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar