Rabu, 03 November 2010

How to Make Paper Kimonos By Amy Dombrower, eHow Contributor

Kimono adalah pakaian tradisional Jepang, paling sering dipakai oleh perempuan. Menggunakan metode melipat kertas origami, Anda dapat membuat kertas sendiri kimono yang tampak seperti jubah T-berbentuk tradisional. Ikuti petunjuk untuk memulai. Hal terbaik untuk menggunakan kertas origami, yang dapat Anda beli dari toko kerajinan dalam berbagai warna dan pola.


Things You'll Need:

  • 1 piece of square origami paper
  • Scissors

Instructions

  1. Lipat kertas persegi setengah. 
  2. Potong sepanjang flip sehingga Anda memiliki dua persegi panjang. Anda hanya memerlukan satu dari persegi panjang untuk memulai kimono. 
  3. Berbaring salah satu persegi panjang-bijaksana pada permukaan yang datar. 
  4. Balikkan kertas di atas (sisi putih atas), dan lipat dua dari kiri ke kanan. Lipatan dan terungkap. 
  5. Ambil tepi kiri dan lipat ke dalam, membentuk sekitar satu inci 1 / 2 atau lebih untuk membuat kerah. kerah harus sisi hanya berwarna yang menunjukkan kertas. 
  6. Lipat sisi kiri (sisi kerah) untuk memenuhi lipatan tengah. Lipatan dan terungkap. 
  7. Balikkan kertas di atas, sehingga berwarna sisi menghadap ke atas. 
  8. Lipat salah satu sudut pinggir kerah dan lipat dalam untuk memenuhi lipatan Anda hanya terbentuk pada Langkah 6. Lipat sudut lain dari tepi kerah juga. Anda akan memiliki dua segitiga dilipat dengan sejumlah kecil ruang di antara mereka. 
  9. Balikkan kertas di atas sehingga sisi putih menghadap ke atas. Ambil tepi kerah dan melipatnya ke dalam menuju pusat kertas. Membentuk lipatan sekitar 3 / 4 inci dari tepi dari dua segitiga. Anda akan memiliki strip bawah yang sedikit lebih lebar dari lebar kerah. Lipatan dengan baik. 
  10. Ambil ujung kebalikan dari kertas (bukan sisi kerah), dan lipat dalam setengah ke belakang. 
  11. Posisi kertas sehingga bentuk segitiga mengarah ke atas, dengan strip bawah Anda buat pada Langkah 9 menghadap Anda. 
  12. Lipat tepi kiri untuk memenuhi tepi terluar kerah. Lakukan hal yang sama di sisi kanan. 
  13. Buka flip kiri baru saja Anda buat. Squash itu di sepanjang lipatan, membentuk sebuah segitiga, kecil putih di bagian atas. Hal ini dikenal sebagai squash lipat. Lakukan hal yang sama di sisi kanan. Lipatan dengan baik. 
  14. Ambil semua bagian putih yang menunjukkan di bagian atas dan flip horizontal ke belakang. Sekarang, bagian kerah pusat akan memperpanjang atas sisa kertas, dan kedua belah pihak akan memiliki sisi lurus di bagian atas. 
  15. Ambil lapisan terluar pada setiap sisi dan lipat bagian bawah di setengah, ke belakang. Ini membentuk lengan, menyelesaikan kimono.
Selengkapnya: Cara Membuat Kertas Kimono | eHow.com http://www.ehow.com/how_6397291_make-paper-kimonos.html # ixzz14GUy20vk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar