Jumat, 05 November 2010

Masker Instan untuk di Rumah




 
 
KENALI KULIT ANDA
Khasiat yang optimal hanya akan diperoleh jika Anda memilih masker yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit.

KULIT KERING

Seseorang yang mempunyai jenis kulit kering, sering kali merasa kulitnya kencang setiap saat. Jenis kulit ini membutuhkan pelembap ekstra.

KULIT BERMINYAK & BERJERAWAT
Anda membutuhkan masker yang dapat mengendalikan produksi minyak yang berlebihan. Bila kulit berjerawat, pilih masker yang terdiri dari zat aktif yang dapat membantu mengurangi pembentukan jerawat.

KULIT KOMBINASI
Anda yang mempunyai jenis kulit kombinasi (berminyak pada area T-zone serta kering di bagian pipi) biasanya membutuhkan waktu ekstra untuk menentukan jenis perawatan. Tidak dianjurkan menggunakan masker penyerap minyak di seluruh wajah, bila pipi Anda kering, atau masker yang melembapkan pada area T-zone, bila area tersebut berminyak.

MASKER JENIS APA?
MOISTURIZING MASK

Kandungan: Vitamin A, C, E, coenzyme Q10, hyaluronic acid, minyak almond, willowherb, minyak chamomile biru, dan sea buckthorn.
Cara kerja: Masker jenis ini memasukkan air ke lapisan kulit teratas dan memperbarui sel-sel kulit yang sehat sehingga dapat mencegah garis-garis penuaan dan keriput. Masker ini mengandung antioksidan, dapat meremajakan dan mencerahkan kulit. Gunakan seminggu sekali.
Untuk jenis kulit: Kering, pecah-pecah, dan menua.

DEEP CLEANSING MASK
Kandungan: Jenis rumput laut seperti fucus, laminaria, seaware, bladderwrack, algae, clay, minyak jojoba, dan buah pepaya.
Cara kerja:
Setelah masker dioleskan dan dibiarkan selama 10 menit, kandungan yang ada dalam masker secara alami akan mengangkat kotoran dari pori-pori kulit.
Untuk jenis kulit:
Berminyak, kombinasi, berjerawat, banyak noda hitam, serta kulit wajah dengan pembuluh darah yang terlihat jelas.

EXFOLIATING MASK
Kandungan: Partikel-partikel scrubbing, AHA, berbagai enzim alami (ekstrak pepaya atau nanas), tumbuhan, dan balsam.
Cara kerja: Masker ini akan membantu proses pengelupasan dan pengangkatan sel kulit mati.
Untuk jenis kulit: Kulit menua, normal, dan berminyak.

FIRMING & SMOOTHING MASK
Kandungan: Ekstrak tumbuhan, yeast extract, vitamin D, protein alami, astringent agaric, dan jamur yang tumbuh di pohon pinus.
Cara kerja:
Firming mask mampu mengencangkan dan mengatasi kulit wajah yang lelah dalam waktu 5 hingga 10 menit, sedangkan smoothing mask dapat digunakan setelah pemakaian firming mask.
Untuk jenis kulit: Kulit menua dan kulit kering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar